Jumat, 20 November 2015

Memori Senja Akhir November part 2

Tidak terlukiskan bagaimana bahagianya hari ini, hari dimana Allah memberikan nikmat terindah berupa kemudahan untuk menyelesaikan studi master. Akhirnya, langkah demi langkah sudah aku lalui, dan hari ini Tuhan lagi-lagi mengijabah do'a Ibu. Hari ini adalah hari bahagia dan hari bersejarah dalam hidup yang akan menjadi bagian dari tangga akademik yang takkkan terlupakan. Jika dulu aku pernah menuliskan cerita "Aku Monas dan Sebundel Skripsi Lusuh dengan Gelar S.IP" maka kali ini juga akan ada cerita baru yang tidak akan kalah seru untuk ditulis dan diceritakan kepada sanak saudara, kepada para sahabat, kepada para penuntut ilmu. Judul cerita kali ini adalah "Aku, Ontel Tua dan Sebundel Tesis Lusuh dengan gelar S2". Ontel yang aku pakai dalam cerita itu adalah ontel bapak kos yang pertama kali aku pakai saat aku menempuh studi S2 di UMY.
*Beribu-ribu ucapan terima kasih untuk Ibuk, orang yang paling setia dalam berjuang demi melihat anaknya mencapai gelar master, semoga ujian nanti dimudahkan, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebuah Kisah Kilas Balik

Ada seorang anak yang hidup di desa dan tinggal bersama keenam saudaranya. Anak laki-laki ini amat berbeda. Ia dibesarkan dengan lingkunga...