Rabu, 30 September 2020

Welcome October!

Gak terasa ya sebentar lagi 2020 akan segera berakhir. Kita sekarang sudah berada di bulan kesepuluh. Banyak sekali harapan dan cita-cita yang mungkin belum tercapai. Tapi, semesta selalu baik untuk mengajarkan banyak hal. Selamat tinggal September, terima kasih untuk banyak surat cinta yang sudah kudapatkan. Oktober, please be nice, terutama untuk kedua orang ini. Mereka yang sudah memberikan banyak kasih dan sayang juga cinta untuk keluarga.

Begitu mulianya wanita, di telapak kaki mereka Allah titipkan surga. Kasih sayang berlimpah tak bertepi yang selalu menjadi saksi bahwa surga di bawah telapak kakinya memang tidak hanya kata-kata, tapi sungguh benar adanya.

Good morning October, please be nice to this to ladies. Each of them is special for me. Beautiful women in my life. Istriku tersayang, bulan ini adalah bulan lahirmu. Setelah keberhasilan menjadi ahli gizi untuk Zia, semoga banyak kebaikan yang akan engkau dapatkan di bulan ini. Selamat berjuang untuk tantangan berikutnya. Allah mudahkan ya cantik. Semoga Allah mudahkan untuk meraih cita-cita berikutnya. Insya Allah. Kak Rahmi, kakak kandung satu-satunya, one and the only yang hatinya baik lembut kayak agar-agar. Anak ketiga tapi kayak anak pertama. Baik sama semua orang. Selamat melanjutkan tahap pendidikan ke jenjang berikutnya kak. Semoga dimudahkan ya.

 Aku tidak ingin buru-buru mengatakan cinta, sebab bagiku bukti cinta adalah terus membantu dan mendoakan mereka berdua. Sebab hidup adalah proses untuk terus belajar. 

 Yaa Allah berikan pahala yang banyak kepada mereka berdua. Aku adalah saksi bahwa keduanya adalah wanita berhati baik dan mulia. Sehat-sehat duo cantiknya Pak Zet. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebuah Kisah Kilas Balik

Ada seorang anak yang hidup di desa dan tinggal bersama keenam saudaranya. Anak laki-laki ini amat berbeda. Ia dibesarkan dengan lingkunga...