Rabu, 07 Desember 2016

Selamat Setahun Menjadi Master!

07 Desember 2015 - 07 Desember 2016
Selamat setahun menjadi master duhai jiwa muda. Tetap semangat menjalani dunia ini. Kayuh terus langkah kaki, semoga hari esok akan menjadi hari baik dengan adanya kabar baik yang kau terima. Jangan lupa bahwa Allah akan member apa yang kau butuhkan bukan apa yang kau inginkan. Jika kau lelah, maka ingatlah bahwa dunia ini hanya sebagai lading beribadah dan jadikan semua aktivitas yang kau lakukan karena Allah. Semoga semuanya berkah dan menjadi pribadi lebih baik lagi dan lagi. Aamiin!

Kenapa dengan Master? Seharusnya,
Saat kau sudah menyandang Master, logikamu makin kau asah, hatimu makin merunduk, dan jiwa haus akan ilmumu terus tegak. Karena kau tau bahwa banyak sekali ilmu Allah yang belum kau tahu.
Saat kau sudah bergelar Master, semangat memberi dan berbagimu semakin tajam dan tak pamrih tiada pandang bulu untuk melakukan kebaikan untuk siapapun. Semua kau lakukan karena kau tahu nanti di akhirat sana ada ganjaran yang lebih baik yang akan kau terima.
Saat kau sudah bergelar Master, itu artinya usiamu sudah tidak lagi muda. Kau harus memperbaiki diri dan memikirkan masa depan serta pendamping hidupmu. Hingga tidak ada lagi alasan untuk menunda memuhasabah diri lagi dan lagi.
Saat kau sudah bergelar Master, semoga masa depanmu akan semakin cerah. Akan ada banyak orang yang bisa kau tolong dan terus semangat untuk bermanfaat bagi orang lain.
Hei anak muda, selamat setahun untuk gelar Masternya.

“Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman diantara kamu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebuah Kisah Kilas Balik

Ada seorang anak yang hidup di desa dan tinggal bersama keenam saudaranya. Anak laki-laki ini amat berbeda. Ia dibesarkan dengan lingkunga...